Saturday, May 16, 2015

Mengapa Anda perlu menjaga betis Anda



Otot betis adalah seperti ibu terlalu banyak bekerja dan kurang dihargai. Belajar untuk memperlakukan mereka benar dengan tes trivia dan peregangan betis ini.


Hal menarik

Betis bertanggung jawab untuk stabilitas dan keseimbangan, juga untuk membantu otot-otot yang lebih besar dalam pergerakan yang kompleks.

Mereka terdiri dari dua otot: yang besar, berdaging adalah gastrocnemius; yang lebih kecil di bawah ini adalah soleus. Ini adalah pertanyaan kuis umum, jadi menguncinya ke bank memori Anda.

Laki-laki gym pecandu berusaha keras untuk mendapatkan betis besar, tetapi beberapa dapat melakukan Betis menimbulkan 'til sapi datang rumah (pun dimaksudkan) namun gagal untuk melihat pertumbuhan otot. Tahu orang-orang yang memakai celana panjang olahraga ke gym sepanjang tahun? Kemungkinannya adalah mereka telah "kecil betis kompleks".

>> Mengapa Anda perlu menentukan tujuan Kebugaran
Serius stuff

Kebanyakan orang memiliki ketat betis dengan berbagai penurunan gerak dan fungsi. Jika Anda duduk di meja sepanjang hari, mengenakan sepatu hak, berjalan banyak perbukitan, menjalankan atau berolahraga secara teratur dan tidak didedikasikan untuk peregangan, they're cenderung bekerja lembur.

Sesak dapat menjadi masalah karena betis fungsi menurun dan otot-otot lain mengambil kendur untuk mengkompensasi, menciptakan efek domino disfungsi. Betis ketat dapat mengakibatkan cedera sekunder ini dari waktu ke waktu: tumit sakit; Achilles tendon sakit; Shin splints; lutut, pinggul, atau sakit punggung.

>> Mengapa Anda mendapatkan benar-benar sakit setelah mencoba latihan baru


Tes sesak

Duduk di lantai dengan kaki lurus dan jari kaki menunjuk, 90 derajat ke kaki Anda. Jika Anda tidak dapat membawa jari-jari kaki 10-15 derajat ke arah kaki, betis Anda terlalu ketat.

>> Kapan itu waktu terbaik untuk meregangkan?


Bagaimana untuk meregangkan betis Anda

Jika Anda latihan sering, memakai sepatu hak tinggi atau gagal The sesak tes, Anda perlu melakukan peregangan: berbaring di punggung dan menaikkan satu kaki lurus mungkin. Menjaga lutut Anda terkunci, menggunakan tangan Anda untuk menarik kaki Anda ke arah Anda (jika Anda memiliki ketat paha belakang, hook handuk atas kaki Anda untuk membantu Anda mencapai). Untuk mengubah sudut peregangan, mengubah jempol kaki ke dalam dan terus, kemudian ternyata kaki kecil Anda dan tahan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/why+you+need+to+look+after+your+calves,29759

No comments:

Post a Comment