Friday, May 15, 2015

5 kebiasaan buruk kebugaran Anda perlu istirahat



Bagaimana untuk memastikan Anda tidak menyabotase upaya pelatihan Anda

Jika Anda memasukkan dalam waktu dan upaya untuk melatih, pastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari sesi Anda. Ada beberapa umum kebiasaan buruk saya telah melihat orang-orang yang mengembangkan yang serius menghambat kemajuan kebugaran mereka. Kabar baiknya adalah bahwa mereka mudah untuk memperbaiki tapi, sampai Anda lakukan, cita-cita Anda akan berada tepat di luar genggaman Anda.
1. bahan bakar

Anda perlu untuk menyesuaikan intensitas latihan Anda dengan bahan bakar yang tepat. Ini adalah jalur umum berpikir bahwa pelatihan pada perut kosong membantu Anda membakar lebih banyak kalori tapi; Faktanya adalah, jika Anda akan sulit, Anda membutuhkan energi yang disimpan untuk mencapai daya maksimum dan daya tahan. Menjaga dapur diisi dengan sederhana, diproses makanan seperti ramping protein (ikan salmon, daging dingin, sapi, ayam atau kalkun) karbohidrat (hijau sayuran, salad, dan beberapa buah, lemak (kacang, biji, alpukat dan minyak zaitun). Jadi ambil gigitan cepat 30-45 menit sebelum berolahraga dan menghindari kehabisan uap sebelum sesi Anda melalui.

>> Apa yang harus makan sebelum dan setelah pelatihan
2. Jangan lewatkan hari kaki

Rencana sesi latihan Anda terlebih dahulu untuk memastikan bahwa rezim kebugaran Anda menyerang keseimbangan cardio dan ketahanan. Terobos pelatihan kekuatan Anda, terlalu. Apakah Anda hilang kelompok otot? Pastikan seluruh tubuh Anda direpresentasikan dalam jadwal mingguan. Keseimbangan adalah kunci untuk mendapatkan (dan tetap) dalam kondisi sangat baik.
>> Coba rencana makan meningkatkan kekuatan


3. Hindari Groundhog Day

Jika Anda melakukan hal yang sama hari dan hari, Anda akan bosan. Bahkan latihan yang paling menyegarkan mendapatkan lama setelah beberapa minggu dan tubuh Anda menjadi terbiasa dengan lama yang sama, sama tua. Menggoyang untuk menjaga latihan Anda menarik dan tubuh Anda terus-menerus menantang. Rutin adalah musuh.

>> Pelatihan rahasia dari para ahli
4. fokus pada bentuk dan teknik

Cara yang paling efektif untuk memastikan Anda tidak mencapai tubuh yang Anda inginkan adalah untuk terluka dan harus duduk pelatihan sementara Anda sembuh. Semuanya baik untuk pergi keras dalam sesi tetapi jika Anda tidak berolahraga benar bentuk dan teknik Anda akhirnya akan melukai diri sendiri. Pastikan Anda merekrut otot-otot yang tepat dan menjaga postur tubuh yang baik sepanjang setiap latihan yang Anda lakukan. Berolahraga dengan seorang teman atau memperoleh bantuan dari pelatih atau pelatih yang dapat terus Anda bertanggung jawab ketika Anda bentuk dan teknik slip.

>> Bagaimana menghindari kesalahan umum latihan
5. tidak ada sejumlah usaha

Apa pun kurang dari 100% adalah sampah. Anda telah berhasil mendapatkan ke gym / Taman / melacak; mana pun adalah bahwa Anda berencana untuk melatih, tapi itu hanya setengah dari pekerjaan. Memaksimalkan waktu dan mendorong diri Anda untuk menyadari potensi sejati Anda dengan memberikan sesi Anda semua yang Anda punya, pergi keras dan cepat, menjaga sesi singkat dan intens.

>> Cara untuk mendapatkan hasil dari latihan Anda dalam waktu kurang
Berubah menjadi lebih baik

Sangat mudah untuk jatuh ke dalam kebiasaan buruk dan, seringkali, kebiasaan sulit untuk istirahat. Mereka demotivate Anda, mencegah Anda mencapai tujuan Anda dan buang-buang waktu.

Tetap sadar apa yang Anda lakukan dan membuat tujuan asli yang menggairahkan Anda dan membantu Anda tetap di jalur. Anda berutang kepada diri sendiri untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan Anda. Membuat beberapa perubahan sederhana dan mulai melihat hasil yang lebih baik.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/5+bad+fitness+habits+you+need+to+break,30031

No comments:

Post a Comment