Sunday, May 17, 2015

Apa yang harus makan sebelum dan sesudah latihan



Apa yang Anda makan sebelum dan setelah pelatihan adalah bagian penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari sesi Anda dan mencapai tujuan Anda. Memang benar apa yang mereka katakan, abs benar-benar dibuat di dapur. Anda dapat pelatihan hati Anda keluar, tapi jika Anda tidak memicu tubuh Anda dengan benar, tujuan Anda akan menjaga menyelinap pergi.

Memilih makanan Anda berdasarkan jenis pelatihan yang Anda lakukan (Lihat pilihan kaya protein untuk mendukung kekuatan kerja atau menggabungkan Anda protein rendah karbohidrat GI pilihan untuk memberi Anda kekuatan melalui latihan intens), dan berhati-hati untuk mengkonsumsi mereka pada waktu yang tepat untuk memastikan bahwa tubuh Anda adalah melakukan yang terbaik. Karbohidrat memetabolisme cepat (sekitar 30 menit), sementara protein dapat memakan waktu hingga dua jam.

5 makanan kaya protein sederhana

1. campuran kacang: Untuk hit protein cepat dan mudah digunakan, Anda tidak bisa melewati beberapa baik kacang. Mereka juga dikemas dengan asam lemak esensial, serat, protein, seng, magnesium, vitamin E dan B6 dan folat.

2. telur: Telur mengandung konsentrasi tertinggi protein dari hampir semua makanan lain. Mereka juga berisi delapan asam amino esensial yang diperlukan untuk pemulihan efektif otot.

3. PROTEIN Bar: ini terdengar jelas, tetapi pada kenyataannya, tidak semua protein Bar diciptakan sama. Beberapa pilihan Anda akan menemukan di rak-rak yang dikemas dengan gula sebanyak seperti yang Anda akan menemukan di sebuah bar cokelat. Memilih sebuah bar protein yang menggunakan bahan-bahan alami yang sebanyak mungkin dan pastikan untuk memeriksa kadar gula.

4. ALPUKAT: Alpukat protein mudah diserap oleh tubuh karena buah kandungan serat yang tinggi. Mereka juga sudah penuh lemak jenuh, asam folat dan vitamin C, E dan K.

5. ayam: Ayam mengandung lebih banyak protein dan lebih sedikit lemak dari daging merah. Mencari pilihan organik untuk memaksimalkan vitamin dan kandungan mineral, dan memilih paling ramping, segar pemotongan tersedia.

>> 20 makanan tinggi protein
5 makanan kaya karbohidrat sederhana

1. pisang: Tinggi kalium, sangat mudah, murah dan penuh dengan karbohidrat penghasil energi, pisang adalah fanatik kebugaran kardio pergi-untuk makanan ringan.

2. gandum OAT: gandum gandum lezat dan mudah dicerna sebelum atau setelah latihan. Serat larut dalam oatmeal juga dapat membantu menurunkan kolesterol. Menggabungkan dengan berries untuk memukul antioksidan ditambahkan atau beberapa yogurt untuk menambah protein.

3. ubi jalar: ubi jalar adalah sumber karbohidrat, dan mereka sedang juga dikemas dengan vitamin dan mineral. Memanggang mereka, steam mereka; menggunakannya dalam salad atau mencoba menambahkan mereka ke smoothie Anda.

4. GREEN LEAFY sayuran: Berpikir brokoli, kacang hijau, kale, selada, dll. Makan karbohidrat berserat membantu Anda mengatur nafsu makan, memperlambat pelepasan nutrisi lain dan meningkatkan penyerapan protein. Mereka juga membersihkan sistem Anda dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, karena tubuh Anda telah bekerja keras untuk mencerna mereka.

5. QUINOA: Ini banyak dibicarakan super makanan adalah kompleks karbohidrat tetapi memiliki tepi atas nasi atau kentang karena kandungan protein tinggi. Tidak hanya hanya mengkonsumsi itu mendukung tingkat energi Anda, hotel ini juga menyediakan asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memperbaiki dan memulihkan. Saya suka memasak dengan saham favorit saya dan memiliki beberapa sendok sebelum sesi kardio.

>> Memisahkan karbohidrat yang baik dari karbohidrat yang buruk
Dapatkan informasi

Mendapatkan nutrisi yang tepat tidak harus menjadi sulit, mahal, atau memakan waktu. Ada banyak nasihat luar sana dan banyak sederhana, murah pilihan Anda dapat menambahkan ke daftar belanja Anda untuk memastikan makanan yang tepat tersedia untuk Anda sebelum atau setelah Anda berolahraga.

Mengambil sedikit waktu untuk memahami bahan bakar tubuh Anda perlu melakukan yang terbaik dan menuai manfaat dari perbaikan dalam pelatihan Anda.
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/what+to+eat+before+and+after+a+workout,29669

No comments:

Post a Comment