Monday, June 22, 2015

Mengapa Anda perlu melihat setelah betis Anda





Otot betis seperti ibu - terlalu banyak bekerja dan kurang dihargai. Belajar untuk memperlakukan mereka benar dengan betis ini trivia dan uji peregangan.


Hal-hal menarik

• Anak-anak sapi yang bertanggung jawab untuk keseimbangan dan stabilitas, serta untuk membantu otot yang lebih besar dalam gerakan kompleks.

• Mereka terdiri dari dua otot: besar, berdaging satu gastrocnemius tersebut; yang lebih kecil di bawah ini adalah soleus tersebut. Ini adalah pertanyaan kuis umum, jadi menguncinya ke bank memori Anda.

• pecandu Pria gym berusaha untuk mendapatkan anak sapi besar, tetapi beberapa dapat melakukan betis-menimbulkan 'til sapi pulang (pun intended) namun gagal untuk melihat pertumbuhan otot. Tahu orang-orang yang memakai celana olahraga panjang ke gym sepanjang tahun? Kemungkinan mereka memiliki "kompleks betis kecil".

>> Mengapa Anda perlu mengatur tujuan kebugaran
Hal-hal yang serius

• Kebanyakan orang memiliki betis ketat dengan berbagai penurunan gerak dan fungsi. Jika Anda duduk di meja sepanjang hari, memakai sepatu hak, berjalan banyak bukit, berjalan atau berolahraga secara teratur dan tidak didedikasikan untuk peregangan, mereka cenderung bekerja lembur.

• Sesak bisa menjadi masalah karena betis 'fungsi berkurang dan otot-otot lain mengambil kendur untuk mengkompensasi, menciptakan efek domino dari disfungsi. Betis ketat dapat menyebabkan cedera sekunder ini dari waktu ke waktu: nyeri tumit; Achilles tendon nyeri; shin splints; lutut, pinggul atau nyeri punggung.

>> Mengapa Anda benar-benar sakit setelah mencoba latihan baru


Tes sesak

• Duduk di lantai dengan kaki lurus dan jari-jari kaki menunjuk ke atas, di 90 derajat untuk kaki Anda. Jika Anda tidak dapat membawa jari-jari kaki Anda 10-15 derajat ke arah kaki Anda, betis Anda terlalu ketat.

>> Kapan waktu terbaik untuk meregangkan?


Bagaimana untuk meregangkan betis Anda

Jika Anda berolahraga sering, memakai sepatu hak tinggi atau gagal The Sesak Test, Anda perlu meregangkan: Berbaring telentang dan mengangkat satu kaki ke atas lurus seperti mungkin. Menjaga lutut terkunci, gunakan tangan Anda untuk menarik kaki Anda ke arah Anda (jika Anda memiliki paha belakang ketat, menghubungkan handuk di kaki Anda untuk membantu Anda mencapai). Untuk mengubah sudut peregangan, mengubah jempol kaki Anda ke dalam dan tahan, kemudian putar kaki kecil Anda keluar dan tahan.


Ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/why+you+need+to+look+after+your+calves,29759

No comments:

Post a Comment